Produk

 

 

Kemasan Fason

Terdapat 2 kemasan

1. Ukuran besar 900 cc (1,62 Kg)

Gb. Fason ukuran besar

Pemakaian fason ukuran besar

Saluran Pembuangan Pemakaian
Wastafel 1/3 botol
Urinor 1/3 botol
Kamar mandi 1/2 botol
Kloset/Pipa Lekuk 1-2 botol
Saluran utama >2 botol
Septic-tank >5 botol

2. Ukuran kecil 275 cc (500 gram)

kemasan 275 cc (500 gram) pemakaian fason ukuran 275 cc

 

 

 

Aturan pemakaian

Aplikasi :

Keringkan saluran dari sisa air supaya terjadi kontak antara FASON dan kotoran penyumbat. Kenakan sarung tangan dan kacamata pelindung. Tuangkan cairan FASON dengan hati-hati langsung pada lubang saluran. Hindarkan muka anda dari erupsi dan bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh daya kerja FASON. Usahakan ventilasi terbuka. juga untuk aplikasi septic-tank usahakan lubang pembuangan gas septic-tank tetap terbuka. Kemudian tunggu kira-kira 15-20 menit, khusus untuk aplikasi septic-tank relatif memerukan waktu kerja FASON lebih lama untuk melarutkan kotoran. Untuk menghindari bau tidak sedap, saluran boleh ditutup (kecuali untuk aplikasi septic-tank) atau disarankan menggunakan masker. Dengan hati-hati siram saluran dengan air yang banyak. Saluran yang tadinya tersumbat sudah terbuka.

Pemakaian : Wastafel, urinor ( 1 botol kecil atau 1/3 botol besar), kamar mandi ( 2 botol kecil atau 1/2 botol besar), kloset (3 botol kecil atau 1 botol besar), pipa-pipa lekuk (1-2 botol besar), saluran utama (2 botol besar atau lebih), septic-tank (kira-kira 5 botol besar atau disesuaikan).

Perhatian :

Gunakan FASON secukupnya sesuai dengan yang dianjurkan. Jangan mencampur/menambahkan air di dalam botol FASON. Jangan digunakan saat obat sumbat lain (caustic soda, soda ash, cercla/kalium hydroxide) masih tersisa pada saluran. Jangan digunakan sebelum maupun sesudah pemakaian obat sumbat lain. Jangan digunakan bersama-sama dengan obat sumbat lain. Hati-hati karena dapat menimbulkan erupsi panas dan bau tidak sedap selama penggunaan, ventilasi harus terbuka, disarankan menggunakan masker dan untuk aplikasi septic-tank lubang pembuangan gas keluar harus terbuka. Jangan berdiri untuk melihat terlalu dekat selama penggunaan. Jangan gunakan plunger/karet pengisap selama FASON bekerja. Hindari kontak cairan FASON dengan aluminium, logam galvanis dan keramaik, bila tertumpah siram dengan air yang banyak. Hindari kontak langsung cairan FASON dengan kulit dan mata, sebaiknya menggunakan safety. Jangan tertelan. Bila terkena kulit, cuci air sebanyak-banyaknya. Bila terkena mata, siram air sebanyak-banyaknya. Bila tertelan, minum banyak air diikuti dengan susu/telur mentah/minyak sayur. Segera hubungi dokter.